Minggu, 08 Februari 2009

FAKULTAS FARMASI

PROGRAM STUDI S1 FARMASI

VISI

Terciptanya Program Studi yang menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, berbudi pekerti luhur dan berkompeten dalam pengembangan serta penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang Farmasi Klinik-Komunitas dan Farmasi Sains-Teknologi Obat Alam.

MISI

1. Menyelenggarakan Program Studi yang menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, berbudi pekerti luhur dan berkompeten dalam pengembangan serta penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang Farmasi Klinik-Komunitas dan Farmasi Sains-Teknologi Obat Alam.

2. Menyediakan sarana dan prasarana serta lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan proses pembelajaran yang efektif dan efisien.

3. Menjaga keterkaitan dan relevansi kegiatan akademis dengan kebutuhan perkembangan industri, sosial, ekonomi, budaya di Indonesia, khususnya di bidang kefarmasian dan menanggulangi dampak buruk dari pengaruh globalisasi yang terjadi dalam masyarakat.

4. Melangsungkan kerjasama dengan berbagai fihak baik dalam maupun dari luar negeri, untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang kefarmasian.

TUJUAN

Menghasilkan Sarjana Farmasi yang berbudi luhur, cakap, dan ahli dalam penerapan ilmu dan teknologi di bidang kefarmasian dalam upaya untuk berperan serta dalam memelihara & mempertinggi derajad kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar